.

.
» » » Walikota Eman: Pasar Beriman Wilken Tidak di Tutup


Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon dalam menyikapi isu yg beredar di masyarakat saat ini bahwa pasar beriman Wilken Tomohon akan ditutup sementara sehubungan dengan penyebaran virus Covid 19 adalah tidak benar.

Hal ini di tegaskan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA,"Hingga saat ini Pasar Tomohon tidak ditutup dan pihaknya belum pernah mengeluarkan instruksi akan menutupnya berkaitan dengan merebaknya Virus Corona (Covid-19),dan dimintakan agar masyarakat kota tomohon tidak termakan hoax,"kata Eman.

Eman menambahkan,Jika ada suara-suara atau isu bahwa Pasar Tomohon akan ditutup, itu sama sekali tidak benar.Perlu diketahui bahwa sampai dengan saat ini pemkot Tomohon tetap intens melakukan tindakan-tindakan pencegahan penyebaran covid 19.Selama ini setiap kebijakan pemerintah kota tomohon terkait upaya pencegahan dan penanganan virus covid 19 selalu dibuatkan instruksi resmi bahkan disosialisasikan lewat media maupun sarana komunikasi lainnya,jelas Walikota.

"Dukungan dan partisipasi aktif masyarakat antara lain mengikuti atau patuh terhadap himbauan dari pemerintah baik pusat maupun daerah, serta instansi lain yg berwenang, juga selalu mengikuti perkembangan informasi yg ada melalui sarana komunikasi atau media-media yang ada, agar tidak mudah termakan hoax.tetap waspada namun jangan panik, tetap berdoa,harap Walikota Tomohon.

Terkait memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,Pemerintah Kota Tomohon akan menambah fasilitas tempat cuci tangan dan melakukan penyemprotan secara rutin di area keramaian termasuk pasar dan terminal.  **(Abd0803)

EL , 3/21/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: