» » Dishub Tomohon Semprot Disinfektan di Terminal dan Angkot

Tomohon,RedaksiManado.Com~Penyemprotan disinfektan terus terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tomohon,dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).Salah satunya dengan dilakukannya penyemprotan pada pusat-pusat keramaian, tempat pelayanan umum, serta fasilitas umum lainnya.

Terkait hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tomohon melakukan penyemprotan disinfektan bertempat di Terminal Beriman Wilken pada angkutan-angkutan umum, Rabu (25/03/20).

Dalam kesempatan itu, Walikota Tomohon Jimmy Eman mengatakan, ini sudah merupakan hal wajib untuk digencarkannya penyemprotan diseinfektan baik pada pusat keramaian, pasar, angkutan umum, tempat pelayanan umum, bahkan sampai ke daerah permukiman warga.

“Masyarakat harus paham bagaimana cara memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. Salah satu cara adalah, dengan mengikuti anjuran pemerintah supaya memberlakukan social distancing dan physical distancing. Semoga tidak dianggap remeh penyebaran virus ini.” kata Eman tegas.**(Abd3103)

Elton RMC 3/25/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: