.

.
» » » Balon Walikota Golkar Tomohon Disurvei Kedua, Warga Merindukan Pemimpin Yang Punya Integritas & Moralitas





JAKARTA, RMC - Wakil Ketua Umum, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Ahmad Doli Kurnia Tandjung, menyerahkan rekomendasi kepada tiga bakal calon (Balon) Walikota Tomohon dari partai berlambang beringin tersebut.

Rekomendasi ini isinya untuk membangun komunikasi bersama antara tiga Balon yakni, Jilly Gabriela Eman SE.MM (JGE), Syerly A Sompotan (SAS) dan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW). "Jadi, saat ini DPP mengambil keputusan untuk dilaksanakan survei kembali," ungkap Ahmad Doli saat menyerahkan rekomendasi.

"Saat ini juga kami menyerahkan formulir kesiapan untuk diisi oleh seluruh bakal calon Walikota dan Bupati yang sementara berproses," tukasnya.

Sementara, Ketua Harian Golkar Sulut, James A Kojongian ST.MM (JAK) kepada wartawan mengatakan, saat ini DPP mengambil langkah yang tepat untuk seluruh daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). "Akan disurvei kembalinya bakal calon di Kota Tomohon, untuk mengambil pembanding dengan survei sebelumnya," beber Wakil Ketua DPRD Sulut tersebut.

"Suvei kedua ini akan dilaksanakan oleh DPP Golkar dengan lembaga berbeda dan merupakan kelanjutan dari survei pertama yang dilakukan DPD 1 Golkar Sulut beberapa waktu yang lalu dengan maksud akan mendapatkan hasil yang benar-benar valid dan tingkat sampling error yang kecil" tambah JAK

Untuk itu, lanjut dia, seluruh kader Golkar supaya tetap solid menatap Pilkada 2020 ini. "DPP dan DPD Golkar Sulut pasti akan memberikan yang terbaik untuk Kota Tomohon. Target kita untuk memenangkan pilkada," tukas ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulut itu.

Dari pantauan wartawan media ini, Ahmad Doli juga menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Walikota/Bupati yang lain seperti, Michaela E Paruntu, Jimmy R Rogi, serta beberapa balon yang hadir dari Kabupaten/Kota lainnya.

Dengan Keputusan ini menurut salah seorang warga Tomohon Utara yang tidak ingin namanya dipublikasikan mengatakan "Dengan adanya survei (kedua) kembali diharapkan partai Golkar Kota Tomohon mampu melahirkan calon pemimpin yang mempunyai integritas dan moralitas yang bagus agar apabila menjadi walikota Tomohon nanti bisa membawa kota Tomohon semakin baik".

"Untuk itu masyarakat Tomohon harus mencari tahu rekam jejak semua bakal calon Golkar ini agar dalam mendukungnya dalam survei tidak salah" tutupnya **(Red)

Redaksi Manado 2017 , 3/22/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: