.

.
» » Walikota Tomohon Terima Penghargaan K3 dari Gubernur

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara memberikan apresiasi atas prestasi dalam membina program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) tahun 2019 dengan baik,kepada Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA berupa piagam penghargaan.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menyerahkan langsung penghargaan tersebut disela upacara dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ke-50,dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur Sulut,senin (17/2/2020).

Dondokambey saat membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI menyampaikam terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat aktif dalam pengembangan mempromosikan serta membudayakan K3 dengan baik, dengan memohon bimbingan Tuhan Yang Maha Esa kita dapat terus bekerja untuk memastikan jaminan keselamatan dan derajat kesehatan tenaga kerja selalu dilaksanakan,kata Gubernur dalam bulan K3 yang kali ini mengambil tema "Optimalisasi kemandirian masyarakat berbudaya K3 pada era revolusi 4.0 berbasis teknologi informasi".

Diuraikannya pula peringatan ini sebagai momentum untuk memperkuat pelaksanaan K3 secara Nasional sebagai elemen penting dalam melakukan revormasi ketenaga kerjaan,komitmen ini dilakukan dalam kerangka membangun sumber daya manusia unggul untuk mencapai Indonesia maju.

Sementara itu Walikota JFE dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukur dan bangga ketika menerima penghargaan tersebut.""Sebagai Pemerintah Kota Tomohon tentu berterima kasih kepada semua pihak terkait yang telah melalukan pembinaan program K3, bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon sehingga mendapat penghargaan ini", ucap Eman sambil berharap pembinaan program ini akan berlangsung terus menerus di Kota Tomohon sehingga ada jaminan yang baik bagi pengusaha serta para tenaga kerja.

Walikotwa Eman menambahkan,selaku Pemerintah Kota Tomohon selalu berkomitmen agar pelaksanaan K3 di dunia usaha terus diberlakukan dan diperhatikan baik bagi pengusaha maupun para tenaga kerja dalam lingkungan usaha kerjanya,pungkasnya.

Seperti diketahui berkaitan dengan hal ini pemerintah Kota Tomohon terus mengajak kepada para pengusaha dan semua yang terkait untuk terus memberikan pembinaan serta pengawasan serta mensosialisasikan betapa pentingnya kesehatan dan keselamatan kerja dalam lingkup ketenagakerjaan dengan tujuan mencegah terjadinya penyakit akibat kerja dan kecelakaan kerja.

Diterimanya penghargaan kali ini merupakan salah satu kado di hari spesial,karena bertepatan pada hari ini momentum 4 tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.Selain Walikota Tomohon, penghargaan diserahkan kepada beberapa Bupati/Walikota di Sulawesi Utara.

Hadir mendampingi Walikota Tomohon, Kepala Dinas Tenaga Kerja Sjerly Bororing.**(Abd4301)

EL 2/17/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: