» » Entry Briefing Pemeriksaan Interim BPK RI atas LKPD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon,di gelar Entry Briefing Pemeriksaan Interim BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan atas LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) Kota Tomohon Tahun Anggaran 2019, pada Jumat (14/2/2020).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc pada  kesempatan itu mengatakan dalam rangka pemeriksaan LKPD,kepada para Perangkat Daerah agar selalu siap dan bahkan proaktif dalam mempersiapkan permintaan dokumen oleh tim pemeriksa, dan apabila ada kendala yang ditemui segera dikordinasikan dan secepatnya diselesaikan dan saya akan terus memonitor sampai dengan berakhirnya pemeriksaan,tegas Eman.

Sementara itu kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Sulut Karyadi SE MM AK CA CFRA CSFA dalam pertemuan itu memuji Pemerintah Kota Tomohon atas capain yang sudah diraih kaitan pemeriksaan keuangan yang telah mendapat opini WTP 6 kali berturut-turut.
"Hal ini merupakan prestasi yang baik",kata Karyadi.

Diketahui tujuan dari pemeriksaan interim atas LKPD yakni pemantauan tindak lanjut,penilaian efektifitas SPI, penilaian kepatuhan atas peraturan UU dan pengujian substansi terbatas pada transaksi/saldo akun-akun tertentu.

Tampak hadir para Kepala Perangkat Daerah Pemkot Tomohon,tim pemeriksa BPK,bersama para Camat dan Lurah se Kota Tomohon.**(Abd3701)

Artur Hansang 2/14/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: