.

.
» » » Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana tahun 2020 | RMC

Bupati Tetty Paruntu saat menghadiri Rakornas Penanggulangan Bencana Daerah 2020.

Minsel, RedaksiaManado.com --- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana tahun 2020, yang dilaksnakan di Sentul International Convention Center Bogor, Jawa Barat. Selasa (04/20).


Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Dengan mengambil tema,"Bencana Urusan Bersama".

Sementara itu Bupati Tetty dalam kesempatan ini menghimbau bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, untuk senantiasa menjaga alam.


" Saya selalu menghimbau warga saya, mari kita jaga alam kita. Sehingga akan berdampak positif bagi kelangsungan mahluk hidup dan tentunya akan terhindar dari berbagai bencana alam yang disebabkan rusaknya ekosistem yang ada di alam," Himbaunya.


Hadir dalam Rakornas ini para kepala daerah ,Dandim,Kapolres, BPBD se Indonesia bersama instansi teknis terkait. Bupati Tetty sendiri dalam kesempatan ini didampingi oleh Kaban BPBD Minsel Rudy Tumiwa serta Sekretaris Dinas PMD Minsel Altin Sualang.   (Maikel/Advetorial)

Seventh , 2/04/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: