.

.
» » Walikota Eman:PWI Tomohon Kawal dan Kontrol Kebijakan Pemerintah Sesuai Kode Etik Jurnalistik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK selaku penasehat PWI Kota Tomohon diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh,menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon,bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Jumat(31/01/2020). 

Ketua PWI Kota Tomohon periode 2020-2023 John Paransi bersama pengurus,dilantik langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara Drs Foke Lontaan. 

Dalam sambutan Walikota yang disampaikan Sekot Lolowang mengatakan,atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat mengucapkan selamat kepada para pengurus PWI Kota Tomohon yang baru dilantik. Insan pers merupakan pilar keempat yang turut membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat.Sinergi wartawan dengan pemerintah daerah perlu ada demi meningkatkan kesejahteraan rakyat. PWI harus memiliki peran yang besar untuk mewujudkan hal tersebut,kata Lolowang. 

"PWI Kota Tomohon berkomitmen mengawal dan mengontrol kebijakan pemerintah sesuai kode etik jurnalistik.Berbagai agenda penting tahun 2020 kiranya dapat didukung melalui dokumentasi,publikasi dan pemberitaan untuk diketahui khayalak umum,"ujar Sekot.

Sementar itu Ketua PWI terpilih Kota Tomohon Jhon Paransi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Konsep kami adalah untuk merangkul semua wartawan yang ada demi keselarasan dan juga kapasitas kita sebagai pemberi informasi kepada masyarakat seusai dengan kaidah-kaidah pers dan undang-undang yang terkait.Diharapkan kepada kita semua bersinergy dengan pemerintah,KOMPAK dalam menjalankan tugas dan tangguh. Kedepan kita akan mengembangkan SDM dalam berbagai pelatihan guna peningkatan kualitas wartawan,harap Paransi. 

Tampak hadir Ketua Konferensi PWI Kota Tomohon Donald Kuhon SSos, para wartawan, mewakili Kabag Prokopim Djufry Rorong, S.Sos Kasubag Komunikasi Pimpinan serta forum pembauran.**(Abd2201)

EL 1/31/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: