.

.
» » Satlantas Polres Minsel Sukses Amankan Kamseltibcar Lantas Malam Tahun Baru

Kasat Lantas Polres Minsel AKP.Romel Pontoh,S.IP saat memberikan arahan terkait pengamanan arus lalin malam tahun baru.

Minsel, RedaksiManado.com --- Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan sukses mengamankan situasi  Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) pada malam tahun baru.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Minsel  AKP.Romel Pontoh, S.IP. Mulai dari tanggal 31 desember hingga 1 Januari 2020 pukul 03.00 wita,  semua berjalan lancar. Arus lalu lintas  Jln Trans sulawesi dan Pusat  kota terpantau lancar, dan tidak ada laka lantas.

Kepada media ini Romel mengatakan, suksesnya perayaan malam tahun baru berkat kerjasama masyarakat dengan aparat kepolisian dalam menjaga dan mematuhi peraturan yang telah dihimbau sebelumnya.

" Kami bersyukur pelaksanaan malam tahun baru boleh berjalan lancar. Semua ini berkat kesigapan anggota polres minsel,lebih khusus anggota sat lantas dalam mengamankan arus lalin pada perayaan malam tahun baru," Ucap Pontoh

" Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat minsel, lebih khusus pengguna jalan yang sudah mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara. Sehingga semua boleh berjalan sukses tanpa ada kendala," Tambahnya.





Seventh 1/01/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: