» » Rotasi Jabatan di BUMD Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat,pemerintah Kota Tomohon melakukan rotasi kepemimpinan pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah (PD) Pasar dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon,  bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Tomohon,pada selasa (21/1/2020).

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc,dihadiri Direktur Utama PD Pasar Tomohon Noldy Montolalu SE, jajaran Asisten Ekonomi Setdakot Tomohon Ir Enos Pontororing MSi.

Ruddy Nelwan diangkat sebagai Direktur Operasional PD Pasar Tomohon,sedangkan  Wilhelm Gontha menggantikan posisi Nelwan sebagai Ketua Banwas PD Pasar.sementara untuk jabatan Direktur Umum PD Pasar,diperpanjang pada Boy Ngenget.

Untuk PDAM Tomohon,Jeffri Rampengan SE diangkat kembali sebagai ketua banwas, Drs Lauresius Kawuwung sebagai Sekretaris Banwas sedangkan Lady Lakoy SH sebagai Anggota Banwas.

Dengan dilantiknya para pejabat yang baru ini masyarakat kota Tomohon tentu sangat berharap akan ada perubahan pelayanan bahkan peningkatan kinerja dari BUMD itu sendiri dengan dilakukanya penyegaran tersebut, agar dapat terlihat benar dan berjalan sesuai dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon**(red)


Elton RMC 1/22/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: