» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Tahun Baru 2020 di Jemaat Maranatha Paslaten

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy.F.Eman SE Ak bersama jajarannya menghadiri ibadah tahun baru bersama jemaat GMIM Maranatha Paslaten di gedung gereja,Rabu (1/1/2020).Khadim Pdt Santje Tangel-Tombeg STh, selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Mengiringi momentum sukacita ini, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh jemaat dan masyarakat Sulut.

Mari kita melangkah di tahun baru ini dengan semangat yang lebih menggelora dan tekat yang lebih membaja untuk menjadi SDM unggul, menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera.

Mari kita mantapkan kualitas kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan serta semakin memperkokoh komitmen bersama dalam satu tekad, semangat dan tujuan untuk memberikan karya terbaik sebagai bentuk kontribusi positif bagi kemajuan Sulawesi Utara,kata Lolowang.

Walikota JFE didampingi istri Ny Liliana Eman Mokoginta bersama keluarga,atas nama Pemerintah Kota Tomohon,secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon,semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan terus memberkati kita semua dalam segala hal.

Hadir juga ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman SE MM (Keluarga Santoso Eman), tokoh agama dan masyarakat.**(red)

Elton RMC , 1/02/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: