.

.
» » MEP Berbagi Kasih dalam Perayaan Ibadah Natal Desa Kilometer Tiga | RMC

dr.Michaela Elsiana Paruntu, MARS berbagi kasih dalam perayaan ibadah natal Yesus Kristus

Minsel, RedaksiManado.com -- Pemerintah dan segenap masyarakat Desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang mengadakan Perayaan Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus yang berlangsung dengan penuh khidmat.

Dalam perayaan ibadah natal Yesus Kristus ini, bertindak sebagai kahdim Pnt, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS. Dengan mengambil pembacaan dalam kitab Lukas 1 : 46 – 56

Dalam khotbanya MEP  mengatakan, marilah kita menjadi garam dan terang dunia.

" Sama seperti garam maka kita memiliki peranan dalam masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam masyarakat dan ambil peran yang bisa membantu kesulitan yang dihadapi dalam masyarakat," Terang MEP

" Menjadi terang dunia atau anak – anak terang berarti kita diharapkan untuk bisa membawa sikap – sikap yang telah dicontohkan oleh Yesus untuk diterapkan dan disebarkan kepada saudara kita, " Ucap MEP dalam Khotbahnya.

Jadi, untuk menyambut Natal Yesus Kristus tidak perlu dengan berpesta pora dan marilah kita saling menopang satu dengan yang lain. Sambutlah kelahiran Yesus Kristus di tahun 2019 ini dengan penuh kesederhanaan dan sukacita iman.

“Selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Selamat Menyongsong Tahun baru 1 Januari 2020” tutup Penatua Remaja Sinode GMIM itu.

Dalam kegiatan ibadah tersebut, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS di doakan untuk keikutsertaannya dalam ajang Pilkada Minsel Tahun 2020 mendatang oleh Pdt, Raymond Andhi yang merupakan ketua jemaat GMIM Galilea dan ditopang juga para hamba Tuhan yang ada di Desa Kilometer Tiga.

MEP didoakan oleh Hamba Tuhan

Tak lupa juga, Hukum Tua Desa Kilometer Tiga Herman W. Ulaan mengucapkan terima kasih kepada Kadhim yaitu Pnt, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS yang sudah memimpin akan perayaan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus.

Selaku Hukum Tua, saya mengucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk menjadi saluran berkat bagi kami Pemerintah dan Masyarakat Desa Kilometer Tiga” ungkap Ulaan

Turut hadir dalam kegiatan ibadah tersebut yaitu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian dan Camat Amurang Rommy Rumagit.
 (Maikel)

Seventh 12/19/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: