.

.
» » DPRD Kota Tomohon Ikut Rapat Kerja ADEKSI di Jakarta

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia ( ADEKSI) menggelar Rapat Kerja Teknis III ADEKSI Tahun 2019 dan Seminar Nasional, yang dilaksanakan pada 26 – 29 November bertempat di Hotel Novotel Jakarta.

Rapat Kerja dan Seminar Nasional ini mengangkat tema, “Membangun DPRD Baru yang Profesional Melalui Peningkatan Peran dan Kinerja Alat Kelengkapan Dewan”.

Pada kesempatan itu pula, para anggota DPRD Kota Tomohon juga mengikuti Rapat Kerja dan Seminar Nasional ini, diantaranya Ir Miky JL Wenur, MAP, Jhon Runtuwene, Jemmy Wewengkang, Jeiny Sompotan, Ferdinand Mono Turang, James Kojongian, Donald Pondaag, Toar Polakitan, Cherly Mantiri, Christo Bless Eman, Syane Samatara, Pricilia Tumurang, dan Stenly Wuwung.

Pada kesempatan itu Wenur menjelaskan, “Keikutsertaan DPRD kota Tomohon dalam kegiatan ini bertujuan dalam rangka menambah wawasan dan meningkatkan tugas dan fungsi, pimpinan dan anggota.” kata Srikandi dari Kota Bunga ini. **(Nal)

Admin RMC 11/30/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: