.

.
» » Wawali Mor Buka Workshop dan Monitoring Evaluasi Gerakan Labelisasi PANGBARASA

MANADO, RMC - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota (Wawali) Mor D. Bastiaan,SE, membuka sekaligus memberikan sambutan dalam Workshop dan Monitoring Evaluasi Gerakan Labelisasi Pangan Siap Saji Bebas Bahan Berbahaya dan Sehat (PANGBARASA) Balai Besar POM di Manado. Bertempat di Swiss-Belhotel Maleosan Manado.Jumat(08/11).

Sambutan Walikota, disampaikan Wawali, memberikan apresiasi terlaksananya kegiatan Workshop dan Monitoring Evaluasi Gerakan Labelisasi Pangan Siap Saji Bebas Bahan Berbahaya dan Sehat (PANGBARASA) yang dilaksanakan oleh Balai Besar POM.
"Ini merupakan dukungan Badan POM terhadap Program Pariwisata, baik di Provinsi Sulawesi Utara Maupun di Kota Manado." ujar Wawali.

Ditambakan, Wawali tentunya harapan kita bersama bahwa dari kegiatan ini, semakin banyak pihak yang sadar dan berkomitmen untuk menghadirkan pangan dan juga pangan siap saji yang bebas bahan berbahaya dan sehat.
"Saya berharap bahwa kemitraan dan Badan POM dengan Instansi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Manado senantiasa sinergis,dalam rangka pengawasan Obat dan Makanan yang terpadu, Demi menghadirkan Pangan yang Aman, Sehat, dan berkualitas bagi masyarakat. Masyarakat Sehat, Bangsa dan Negara Kuat." kata Wawali kembali.

Turut Hadir Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Manado Dra. Sandra M.P Lhintin Apt,M.Kes, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Manado dr. Nora Lumentut, Ketua Panitia Dra Rumiati Ouintu, Apt, Para Pemateri Workshop, Para Peserta Workshop dari Dinas, Badan, Kabupaten,Kota di Provinsi Sulawesi Utara. **(AR)

Redaksi Manado 2017 11/08/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: