» » Rekening Tagihan PDAM Tomohon Sudah Bisa Dibayar Secara Online

Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat,Perusahaan Air Minum Daerah(PDAM) Kota Tomohon mulai January 2020 akan bekerjasama dengan perusahan ritel di Indonesia untuk pembayaran rekening air.

Hal tersebut dikatakan Direktur  PDAM Kota Tomohon Marthen Gosal saat bersua dengan RedaksiManado.Com."Mulai January 2020 untuk pembayaran rekening sudah bisa melalui Alfamart/indomart.Desember ini akan mulai di uji coba,"kata Gosal yang dilantik kembali menjadi Direktur PDAM Kota Tomohon pada Rabu 27/11.

Gosal menambahkan meski pembayaran rekening air sudah bisa dibayar di alfamart/indomart namun untuk loket pembayaran yang dibuka di Kelurahan Pinaras dan Tinoor masih tetap ada.

Diketahui untuk cara pembayaran,konsumen tinggal memberitahukan ID pelanggan dan nama sesuai ID,dan kasir akan  menginput ke sistem lalu langsung keluar rincian tagihan sesuai ID dan nama pelanggan.Sama halnya dengan pembayaran tagihan yang lain juga.**(Abd)

Elton RMC 11/27/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: