» » Studi Tiru Pemkot Tomohon di Jogyakarta

Jogyakarta,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon dalam rangka melihat apa yang telah di terapkan di Kota Jogya antara lain,penilaian tentang e-kinerja, sakip,anjab, PMPRB (Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi) dan yang lainnya,mengadakan studi tiru di kota Jogjakarta yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang MM.

Rombongan yang berjumlah 52 orang ini pada hari pertama Selasa 8/10, diterima oleh staf ahli Walikota Yogyakarta bidang Kesra Bapak Wirawan Harto Yudho SH MM di ruang rapat Bima kantor Walikota Yogyakarta. pada kesempatan ini Wirawan mempromosikan keistimewaan Yogyakarta dari kota pendidikan dan kepariwisataan yang terkenal,serta mengagumi Kota Tomohon yang indah dengan diapit dua gunung, penduduknya ramah,kata beliau yang pernah ke Tomohon.

"Kami sangat senang menerima kunjungan ini, dan Walikota Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini.nantinya Kita sharing tentang praktek-praktek yang terbaik bagi kemajuan bersama,"ujar Wirawan.

Sementara itu perwakilan rombongan memaparkan selayang pandang Kota Tomohon tentang potensi investasi, pariwisata,pemerintahan dan perdagangan.

Selanjutnya pada hari Rabu 9/10/19 menuju ke lokus kegiatan yakni di kantor Inspektorat di Pimpin Kabag Organisasi Harny Korompis SE dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Yogyakarta yang di pimpin Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang.

Rombongan kunker adalah Kabag Umum, para Sekretaris, Kasubag, bendahara & operator.**(Abd4410)

Elton RMC 10/09/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: