.

.
» » Maurits Mantiri ; ASN Harus Berani Berinovasi

BITUNG, RMC – Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM membuka Bintek dan Sosialisasi Kebijakan dan Strategi Pengelolaan Pusat Data, Manajemen Pertukaran Data, di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (03/10/2019).

Dalam sambutannya, Mantiri mengatakan bahwa Kota Bitung saat ini telah memulai Pemerintahan berbasis teknologi dengan diluncurkannya beberapa aplikasi pendukung pelayanan masyarakat.

Mantiri menjelaskan, konsep Smart City haruslah dipandang sebagai sesuatu yang sederhana, sehingga setiap ASN harus berani untuk melibatkan diri

“ASN harus berani berinovasi, merubah mindset menjalankan tugas yang biasa dilakukan, ASN harus melakukan perubahan terhadap efisiensi kerja, salah satunya adalah dengan memaksimalkan pemanfaatan aplikasi,” tuturnya.

Atas nama Pemerintah Kota Bitung Mantiri mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kominfo atas dipilihnya Kota Bitung sebagai salah satu tempat pembangunan pusat data nasional.

Mantiri berharap peserta dapat mengikuti segenap rangkaian pelatihan sehingga dapat berguna untuk bagi pembangunan Smart City di Kota Bitung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Sekertaris Badan/ Dinas/ Kantor Perangkat Daerah Kota Bitung dan unsur Kementrian Kominfo.(Fer).

Redaksi Manado 2017 10/04/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: