.

.
» » » » Vicky Lumentut Bawa Materi Semiloka Pendeta GMIM

TOMOHON, RMC - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga dalam kapasitas sebagai Ketua PKB Sinode GMIM, mendapat jadwal materi di semiloka para Pendeta di lingkungan Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), bertempat di gedung aula Pusat Pembinaan Warga Gereja (PPWG) Tomohon, Rabu (18/09).

Dalam semiloka tersebut, Walikota menyampaikan materi seputar pandangan awam terhadap pendeta sebagai hamba Allah yang baik. Ketua PKB Sinode GMIM memaparkan, sebagai pelayan atau hamba Allah, Pendeta menjadi contoh dalam berperilaku dan bertindak sesuai ajaran Tuhan.

Dimana Pendeta juga harus menyadari penuh kapasitasnya sebagai pelayan atau hamba, artinya melayani dengan tulus kepada jemaat, lebih penting lagi melakukan apa yang diperintahkan Tuhan. Baik, mengajarkan tentang kebenaran, cinta kasih, iman percaya dan mengasihi sesama, sehingga dari situ pendeta bisa menyandang status Imamat Rajani.(AR)

Redaksi Manado 2017 , , 9/18/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: