» » » » Kota Tomohon Dipilih Tempat Studi Tiru Internasional Terkait KIA


Tomohon,RedaksiManado.Com~Participans International Training Program on Maternal and Child Health Handbook (Peserta Program Pelatihan Internasional Tentang Buku Kesehan Ibu dan Anak) hari ini Rabu 18/9 berkunjung ke Puskesmas Taratara untuk melihat Poli Anak, Poli MTBS dan Poli Umum.

Peserta Participans ini berasal dari Afghanistan, Cambodia, Laos, Tajikistan, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Banten, JICA (Ms Keiko Osaki dan Ms Aya Hasegawa) perwakilan Kementerian Sekretariat Negara, dan perwakilan Direktorat Kesehatan Keluarga Kementrian Kesehatan RI.

Seusai dari Puskesmas para Partisipan meninjau pelaksanaan Posyandu di Kelurahan Taratara Satu, Kelas Ibu Hamil dan Kelas Ibu Balita, di tutup dengan kunjungan ke RS Gunung Maria Tomohon.

Kota Tomohon patut berbangga karena menjadi lokasi study tiru internasional ini,dan semoga kesehatan ibu dan anak di Kota Tomohon terus menjadi yang terbaik dan berdampak luas bagi kehidupan masyarakat Tomohon. Dengan pelatihan yang optimal maka tingkat kesejahteran keluarga semakin baik.

Hadir mendampingi Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Dr. Deesje Liuw, M. Biomed, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Syerly Bororing, SP, MM.SIP, Camat Tomohon Barat Drs. Laurensius Kawuwung,Kepala Puskesmas Taratara dr Peggy Palit,Lurah Taratara 1 Jefry Mentang serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainya.**(Abd0709)

Elton RMC , , 9/18/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: