» » » Tim Resmob Tangkap CK Pelaku Curanik di Kakaskasen


Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian Resort Tomohon melalui Tim Resmob kembali mengamankan seorang lelaki terduga pelaku pencurian barang elektronik(curanik) di Kelurahan Kakaskasen 3 Tomohon Utara pada kamis 28/9.

Penangkapan tersangka berawal dari laporan bahwa di rumah kontrakannya Ferdinand Dumais yang berada di Kakaskasen 3 telah terjadi pencurian barang elektronik.Tim yang dipimpin Bripka Bima Pusung setelah mendapat laporan tersebut langsung menuju tempat kejadian perkara(TKP).berdasarkan lidik yang dilakukan oleh tim,tersangka pencurian 
mengarah kepada CK alias billy. setelah mendapat informasi keberadaan tersangka,tim langsung menuju ke salah satu warnet di bilangan Kakaskasen 3 pada sekitar pukul 20.00 wita dan mendapati tersangka disitu serta langsung mengamankannya.


Berdasarkan hasil interogasi,tersangka mengaku telah melakukan pencurian di rumah kontrakannya Ferdinand Dumais, berupa sebuah Laptop merek SIENTA warna putih yang oleh tersangka telah digadaikan kepada SS seharga Rp.100.000,00 .Tim lanjut mencari barang bukti TV merk Toshiba 14" yang telah di gadaikan kepada HM seharga Rp.200.000,00 .selanjutnya Tim mencari sebuah barang bukti berupa CPU yg mana tsk telah membawanya di tempat service  yang berada di Kelurahan Talete.

Kapolres Tomohon melalui Bripka Bima Pusung membenarkan kejadian ini dan Atas perbuatannya ini,tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Tomohon untuk proses selanjutnya.**(Abd)

Elton RMC , 9/27/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: