» » Lagi,Kota Tomohon Jadi Tempat Studi Tiru Terkait Pengelolaan Keuangan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Enam kali berturut-turut meraih WTP dalam pengelolaan keuangan daerah,kota Tomohon menjadi tujuan studi tiru dari berbagai daerah di Indonesia terkait pengelolaan keuangan daerah.kali ini giliran Pemerintah kabupaten Boalemo yang datang menimba ilmu terkait penyerapan anggaran, di kota sejuk Tomohon.

Rombongan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang berjumlah 72 orang ini disambut oleh yang mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK ,Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw Msi Selasa(03/09/19) bertempat di Aula Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kota Tomohon.

Staf Entry Ibu Ulkia Kiu SE MSi selaku pimpinan rombongan mengatakan dalam rangka mewujudkan program kerja Pemerintah Kabupaten Boalemo yang efektif dan efisien diperlukan pengetahuan dan pemahaman yg cukup tentang penyerapan anggaran seperti yg di terapkan Pemerintah Kota Tomohon yang telah meraih 6 WTP, itulah tujuan kunjungan kami,jelasnya.

Tampak hadir jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(Abd4008)

Artur Hansang 9/03/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: