.

.
» » » CEP: Sulut Expo 2019 jadi Wadah Promosi Kekayaan Sulut


RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE bersama Wabup Frangky D Wongkar SH mengapresiasi pelaksanaan Sulut Expo 2019 yang dilaksanakan di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta oleh Provinsi Sulawesi Utara yang  berjalan lancar sampai pada penutupan.

" Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang juga turut ambil bagian dalam Sulut Expo 2019, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Provinsi Sulawesi Utara," Ucap Tetty

" Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempromosikan potensi dan kekayaan di Sulawesi Utara, khususnya yang ada di Minahasa Selatan," Ujar Tetty saat dihubungi RedaksiManado.com, Minggu (29/09).

Dalam pelaksanaan Sulut Expo 2019, diketahui berbagai produk unggulan dan potensi seluruh daerah yang ada di Sulut di tampilkan guna meningkatkan pendapatan daerah.

Tidak hanya itu, berbagai sektor andalan turut dipublikasikan kepada seluruh masyarakat, baik nasional bahkan internasional. Sektor seperti pariwisata, produk olahan, kain, makanan atau kuliner terus dikembangkan untuk dapat menambah pendapatan daerah. (Maikel)

RedaksiManado , 9/29/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: