» » Pemkot Tomohon Mulai Salurkan Rastrada di 44 Kelurahan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Sosial kota Tomohon dalam rangka menunjang program mensejahterakan masyarakat,akan menyalurkan Beras sejahtera daerah( Rastrada).

Dr.Jhon Lumopa Mkes Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon saat di jumpai media ini selasa 20/8 menguraikan bahwa penyaluran Rastrada akan dibagikan kepala 44 kelurahan yang ada.dengan ketentuan bahwa Rastrada 10kg ini di berikan kepada mereka yang tidak terdata dalam data penerima BDT(basis data terpadu) yang adalah penerima Rastra/BPNT(bantuan Pemerintah Non Tunai) namun layak menerima bantuan,kata Lumopa.

"Ini murni bantuan atau program dari Pemkot Tomohon melalaui APBD,berbeda dengan Rastra/BPNT yang bantuannya berasal dari Pemerintah Pusat,dan akan berlanjut terus," ungkap Lumopa.

Diketahui bantuan Rastrada ini merupakan usaha dari Pemkot Tomohon untuk mensejahterakan masyarakat yang juga realisasi dari program EMAS,yang diberikan kepada 5 KK ditiap kelurahan yang ada di Kota Tomohon.**(Abd1808)

Elton RMC 8/20/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: