» » Pemkot Tomohon Gelar Rakor Kepegawaian dan Bimtek

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian dan Bimbingan Teknis Penyusunan/Penginputan Database Kepegawaian dalam Aplikasi SARIP bertempat di Hotel Mercure Tateli Selasa 30 Juli 2019.

Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lily Solang, MM., menghadiri dan membuka kegiatan ini,saat membacakan sambutan Walikota Tomohon mengatakan Pemerintah berupaya untuk melaksanakan sistem Merit dalam penyelenggaraan pengelolaan kepegawaian yang didalamnya antara lain perhitungan indeks profesionalitas PNS, pengisian jabatan melalui talent pool, semua pengelolaan sistem informasi yang terintegrasi dengan aplikasi di daerah,urai Solang.

Diketahui Pemkot Tomohon melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika telah berupaya merancang suatu aplikasi yang memuat informasi PNS Kota Tomohon yaitu Sistem Aplikasi Riwayat Pegawai (SARIP).Pembuatan Aplikasi ini diharapkan selain untuk pemutakhiran data pegawai juga dapat terintegrasi dengan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) yang ada di Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dihadiri juga oleh narasumber Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara Manado Drs. Kahrudin, MAP., Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu, Para Kepala Perangkat Daerah, para Kasubag Umum dan Kepegawaian serta operator.**(abd4507)

Artur Hansang 8/01/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: