.

.
» » » [BREAKING] Direkomendasikan DPP AMPI, MEP Semakin Mantap Menuju Minsel Satu


Minsel, RedaksiManado.com --- Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), resmi merekomendasikan Michaella Elsiana Paruntu sebagai bakal calon bupati dari Partai Golkar untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Selatan (Minsel) 2020.

Hal ini menguat setelah DPP AMPI merekomendasikan nama MEP ke DPP Golkar dan diterima secara langsung oleh Ketum Ir Airlangga Hartarto.

Wakil Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Arther Wuwung, Senin (9/7/2019) mengatakan selain Airlangga, rekomendasi nama MEP juga diterima Sekjend DPP Golkar Lodewijk Paulus.

"Momen itu terjadi saat peringatan HUT AMPI ke-41 di Jakarta. Pak Airlangga dalam AMPI sebagai Ketua Dewan Pembina DPP," kata Wuwung.

Selain nama MEP, DPP AMPI juga merekomendasikan sejumlah nama yang akan bertarung dalam pilkada di sejumlah kabupaten/kota se-Indonesia.

"MEP hadir juga dalam acara tersebut didampingi langsung Ketua DPD AMPI Sulut  James Kojongian, Sekretaris Ruby Rumpesak, serta saya sendiri Ketua Dewan Penasehat Arther Wuwung," tambah dia.

MEP yang dikonfirmasi membenarkan pemberian rekomendasi tersebut. "Pak Airlangga dalam acara itu membacakan nama-nama yang akan maju pilkada," ujar dia.

Lanjut MEP kegiatan tersebut juga dihadiri oleh serta Menteri Sosial Agus Gumiwang, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, para senior AMPI Akbar Tanjung, Agung Laksono dan pengurus lainnya.


 (Maikel**)

RedaksiManado , 7/08/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: