.

.
» » Ambil Bagian di Indonesia City Expo,Pemkot Tomohon Tampilkan Produk Unggulan

Semarang,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon mengambil bagian dalam Indonesia City Expo 2019,yang dilaksanakan di Lapangan Simpang Lima Semarang .kegiatan ini dimulai pada hari rabu 3/07 dan digelar selama beberapa hari ke depan.

Pameran yang diikuti Pemerintah Kota Tomohon ini menampilkan bunga, kerajinan tangan, cemilan pisang goroho,serta pembagian brosur TIFF 2019 dan yang lainnya.Stand kota Tomohon dikunjungi juga oleh Walikota Singkawang,Walikota Madiun & Jakarannya, Komisi IV DPRD Balikpapan serta masyarakat Semarang dan sekitarnya.

"Mengunjungi stand Tomohon serasa berada di Kota Bunga Tomohon kata para walikota dan anggota DPRD yang berfoto di stand Tomohon. Ingin sekali untuk hadir dalam pelaksanaan TIFF 2019,ujar mereka.

Wawali Tomohon dalam kesempatan ini mengajak para Walikota dan undangan yang hadir untuk nerpartisipasi dalam helatan TIFF ke-IX yang mengambil tema "Greatest Love Of All". Manjo Ka Tomohon & Sukseskan TIFF 2019.

Berbagai potensi dan produk unggulan dari seluruh kota di Indonesia ditampilkan dalam satu tempat sekaligus yakni ICE (Indonesia City Expo) XVII 2019.di tempat ini semua peserta dan Pengunjung Indonesia City Expo dapat berbelanja produk khas dari seluruh daerah di Indonesia. 

Produk-produk andalan peserta se Indonesia ditampilkan melalui tenda putih besar yang begitu kontras berdiri di tengah lapangan hijau. Dengan gapura bertuliskan “Indonesia City Expo XVII 2019”. 

Kemeriahan ini merupakan rangkaian dari rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV tahun 2019 yang digelar di Semarang selang beberapa hari ini.Banyak spot foto menarik di stand peserta yang ikut pameran yang digelar hingga 6 Juli 2019 mendatang. 

Wawali turut didampingi beberapa pejabat pemkot Tomohon.Pemkot Tomohon juga mengambil bagian dalam pawai budaya yang diikuti oleh para perserta APEKSI yang di gelar di Paragon Shopping Mall  **(abd3607)

EL 7/04/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: