» » » Yamaha Hantam DumpTruk ,Warga Desa Lemoh Tewas

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan Tomohon-Tanawangko tepatnya di kelurahan Taratara tiga pada selasa pagi 14/5 sekitar pukul 05. 00 Wita.

Informasi yang dihimpun dari unit laka Polres Tomohon menerangkan,kecelakaan terjadi berawal dari pergerakan motor yamaha dari arah barat (taratara) menuju Woloan yang dikendarai oleh Herly Kapoh(21) Warga Desa Lemoh Kecamatan Tombariri Timur.sesampai di TKP(tempat kejadian perkara) pengendara tidak dapat mengendalikan motornya sehingga out ke kanan dan menabrak bagian belakang dari dumpTruk yang lagi parkir (dicuci)disebelah kanan.dikendarai oleh DR Warga kelurahan Lansot kecamatan Tomohon Selatan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor  mengalami luka dan di rawat di  RS. Gunung Maria Tomohon dan meninggal dunia. Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si lewat Kasat Lantas Akp Doddy Arruan  S.Ik membenarkan kasus kecelakaan ini.**(abd)

Elton RMC , 5/14/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: