.

.
» » Victor Rarung: Hezky Goni Adalah Ketua IWO Bitung Periode 2017-2022


Bitung, RedaksiManado.Com-Terkait beredarnya isu soal akan adanya pengurus  organisasi IWO tandingan di Kota Bitung Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut, Viktor Rarung menegaskan hanya ada satu kepengurusan organisasi IWO di Kota Bitung.

"Setahu saya pengurus IWO Kota Bitung hanya satu yaitu Saudara Hezky Goni sesuai dengan pelantikkan lalu. Jika ada pengurus yang lain saya tidak/belum ketahui," kata Viktor, Jumat (31/05/2019).


Lanjutnya, sampai saat ini masih Hezky Goni resmi jabat sebagai Ketua IWO Kota Bitung periode 2017-2022, dan itu berdasarkan data yang ada di IWO Sulut.


"Data itu juga tercatat di IWO Pusat. Jadi boleh saya pastikan diluar kepengurusan Saudara Hezky Goni adalah IWO ilegal," jelasnya.


Rarung juga meminta agar Hezky Goni bersama pengurus IWO Kota Bitung segera melakukan konsolidasi untuk menangkal isu dualisme kepengurusan IWO di Kota Bitung.


"Saya berharap IWO Kota Bitung tetap kompak seperti IWO lainnya di Sulut," tuntasnya. (Ical)

Richardo Pangalerang 5/31/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: