.

.
» » Wawali Tomohon Hadiri Pertemuan Berkala ke XIV PAUD Keuskupan Manado

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menghadiri acara Pertemuan Berkala ke XIV PAUD Keuskupan Manado (MPK-KM) yang dilaksanakan di Gereja Katolik St. Antonius Padua tara Tara, 26/4/19.

Dalam sambutannya, Wawali Sompotan mengatakan, tentunya hari ini menjadi spesial bagi saya selaku pemerintah Kota Tomohon, karena boleh bertatap muka bersama suluruh anak-anak bahkan bapak ibu saudara-i keluarga besar PAUD se Keuskupan Manado yang datang dari seluruh wilayah Sulutenggo yang sehari penuh ini melaksanakan berbagai kegiatan positif yang sangat bermanfaat tentunya,kata Wawali.

"Saya atas nama pemerintah dan keluarga menyampaikan selamat paskah bagi kita sekalian, kiranya makna kebangkitan Kristus bagi kita khususnya adik-adik PAUD yang berada pada zaman milenial ini akan membawa semangat baru dan prestasi yang begitu banyak bagi adik-adik generasi penerus cita cita bangsa,selamat merayakakan Pertemuan Berkala PAUD se Keuskupan Manado saat ini.
Kiranya Yesus Kristus akan mengiringi perjalanan pelayanan kita sekalian ditengah-tengah keluarga, gereja, masyarakat bangsa dan negara yang tercinta."ujar Wawali.

Turut hadir pada acara ini, Uskup Manado Mgr. Benediktus Estefanus Rolly Untu, M.Sc, Pastor paroki St. Antonius Padua Tara Tara, Ketua Majelis Pendidikan Katolik Keuskupan Manado Pastor Revi Tanod, Pr, Phd Camat Tomohon Barat Drs. Laurensius Kawuwung, Lurah Tara Tara I Jefry Mentang, S.Kep serta seluruh umat katolik St. Antonius Padua Tara Tara dan para peserta.**(abd1604)

EL 4/26/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: