.

.
» » Drs O D S Mandagi Lepas Peserta Imanuel Walian Trail Adventure

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi menghadiri Pembukaan Imanuel Walian Trail Adventure "Satu Jalur Basudara"yang mengambil start di samping Cool Supermarket, Sabtu(27/04/19).

Dalam prakata mewakili Walikota, Selaku Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi akan pelaksanaan kegiatan ini, melalui lomba ini pula nantinya para peserta/crosser akan melewati beberapa daerah yang merupakan tempat wisata. Ini merupakan satu wujud dukungan akan pengembangan pariwisata yang ada. Para peserta juga diharapkan dapat berlomba dengan penuh sportifitas. 

Kegiatan yang diikuti berbagai club motor dan dari berbagai kategori umur, mengambil start dan cinosh di samping cool supermarket. Kegiatan ini dilaksanakan Tim Kerja Hapsa & POR PKB GMIM Imanuel Walian.

Tampak hadir Ketua Panitia Drs Tonny Kaunang, Ketua PKB Imanuel Walian Ir S B A N Liow MAP, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP.**(abd1804)

EL 4/27/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: