» » Pegawai Dihebohkan Mobil Bergoyang di Halaman Kantor Bupati

RMC - Mobil bergoyang gegerkan sejumlah pegawai di Kantor Bupati Jeneponto, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa 12/3/19.

Dalam keterangan beberapa saksi mata, mereka awalnya curiga dengan mobil misterius terparkir dengan kaca tertutup kemudian penumpang dan pengemudi tetap berada di atas mobil.

Selang beberapa saat kemudian mereka menyaksikan mobil bergoyang perlahan sekarang orang yang ada di dalam mobil tengah bergerak kearah depan dan belakang.

"Kami laporkan dulu sama piket nanti ada beberapa pejabat yang datang baru didekati kemudian diminta untuk membuka kaca mobil," ujar Dg Sila.

Setelah kaca mobil dibuka ternyata betul adanya di dalam mobil terdapat sepasang manusia yang sedang berkeringat dan pakainnya kelihatan sudah tidak rapi lagi. "Di kursi tengah duduk, perempuannya kelihatan jilbabnya hampir terbuka," tambah saksi mata.

Kepala Badan Kesbangpol Jeneponto, Bossongan membenarkan ikut menyaksikan langsung kejadian tersebut. "Mobil bergoyang pas di samping mobil saya, jadi waktu ada anggota yang sampaikan saya langsung keluar melihat di lokasi," tegasnya.

Kedua pasangan pun diminta untuk turun dari mobil kemudian dimintai keterangan. (Red/

Redaksi Manado.Com 3/12/2019

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: