.

.
» » Mayat Herman Ditemukan di Kios Buah Jalan Tomohon-Manado

TOMOHON, RMC – Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Herman Mensiow (26), ditemukan disalah satu Podok / kios buah yang berada di pinggir Jalan Raya Manado-Tomohon, tepatnya di Tinoor Dua, Tomohon Utara, Rabu (27/03/2019), sekitar pukul 12.00 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh Udin Abas (43), saat mengantar makanan yang dipesan oleh pemilik kios, Alfa Wala. Udin menuturkan, siang itu memanggil pemilik kios namun tak ada jawaban.

Saksi lalu menengok dari jendela untuk memastikan ada tidaknya orang di dalam kios. Sesaat kemudian ia dikejutkan dengan adanya sesosok pria yang tertelungkup di dekat pintu dapur kios tersebut.

Saksi langsung memberitahukan hal ini kepada warga sekitar, kemudian mendatangi rumah pemilik kios. Warga berupaya memberikan nafas buatan, namun korban telah meninggal dunia.

Kerabat korban mengatakan, korban adalah anak yatim piatu yang dirawat dan tinggal bersama keluarga pemilik kios.

Sementara itu pemilik kios menerangkan, akhir-akhir ini korban sempat mengeluh pusing. Atas keluhan ini, keluarga pemilik kios tidak mengizinkan korban untuk bekerja mengangkat tempurung kelapa.

Kapolsek Tomohon Utara, Iptu Yulianus Samberi mengatakan, pihaknya segera mendatangi dan mengamankan TKP, disaksikan pemerintah setempat. “Kami berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tomohon untuk olah TKP. Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. **(CR)

Redaksi Manado 2017 3/28/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: