» » » DPRD Minsel Ikuti WORKSHOP Forum Komunikasi Sekretariat DPRD se-Provinsi Sulawesi Utara


Minsel, RedaksiManado.com --- SeKretariat DPRD Minahasa Selatan Mengikuti Workshop Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se-Provinsi Sulut tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu  selama  dua hari (8-9 Maret).Dengan diikuti seluruh staf  ASN dan Pegawai THL Set DPRD Minsel.

Kegiatan ini sendiri diawali dengan Bimtek tentang Penguatan Tugas Sekretariat DPRD se Sulawesi Utara dan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga di kompleks kantor Set. DPRD Kota Kotamobagu.

DPRD Minahasa Selatan sendiri dalam kegiatan ini berpartisipasi dalam beberapa Cabang Olahraga  yang di perlombakan dengan melibatkan Pegawai ASN dan  tenaga honor Set DPRD Minsel.

Meraih hasil memuaskan dalam berbagai Cabor, Set DPRD Minahasa Selatan meraih juara diantaranya di Cabor Bulutangkis Ganda Putra Minsel menyabet juara satu. Di cabor Tarik Tambang Putra dan Putri meraih Juara Tiga, di cabor Tenis Meja tunggal putra juara tiga, Tenis meja ganda putra juara 2, Tenis meja ganda putri juara 3 dan voli ball mix juara 3.

Dan ini dia daftar Cabang Olahraga yang diikuti oleh Sekretariat DPRD Minahasa Selatan, serta  hasil lengkap pertandingan Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se-Sulut Tahun 2019

– Cabor Bulutangkis ganda putra
1. DPRD Minsel
2. DPRD Bolmut
3. DPRD Tomohon

– Idol
1. DPRD Boltim
2. DPRD Sulut
3.DPRD Tomohon

– Cabor Tarik Tambang Putra
1.DPRD Sulut
2. DPRD Tomohon
3. DPRD Minsel

– Cabor Tarik tambang Putri
1. DPRD Bitung
2. DPRD Tomohon
3. DPRD Minsel

– Cabor Catur
1. DPRD Sulut
2. DPRD Tomohon
3. DPRD Sulut

– Cabor Voli ball Mix
1. DPRD Bolsel
2. DPRD Tomohon
3. DPRD Minsel

– Cabor tenis meja tunggal putra
1. DPRD Sulut
2. DPRD Sulut
3. DPRD Minsel

– Tenis meja tunggal putri
1. DPRD Tomohon
2. DPRD Sulut
3. DPRD Sulut

– Cabor tenis meja ganda putra
1. DPRD Sulut
2. DPRD Minsel
3. DPRD Bitung

– Cabor tenis meja ganda putri
1. DPRD Sulut
2. DPRD Tomohon
3. DPRD Minsel


Kepada media ini  Sekretaris Dewan DPRD Minsel Joins F Langkun, SH. M.Si , Selasa (12/19) mengatakan bahwa Forkom yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu ini adalah merupakan  agenda tahunan. Yang sebelumnya tiga tahun lalu Workshop Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se -Provinsi Sulawesi Utara, Minahasa Selatan sebagai tuan rumah dan untuk tahun 2019 ini Kota Kotamobagu yang menjadi tuan rumah.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 3/11/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: