.

.
» » Walikota Eman Bawakan Materi di In House Training


Tomohon,RedaksiManado.com~Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Menggelar In House Training Pembinaan Perbendaharaan Terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2019,dilaksanakan pada 21-23 Februari 2019 di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara.

Saat  membawakan materi Walikota Tomohon mengatakan keuangan daerah merupakan elemen pokok terhadap aktivitas penyelenggaraan pemerintahan daerah.keberhasilan dari suatu pembangunan di daerah tidak terlepas dari aspek pengelolaan keuangan daerah yang dikelola dengan manajemen yg baik,kata Walikota.


"Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitis, dan profesionalisme aparatur pengelolaan keuangan daerah sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan pengelolaan keuangan daerah yang efisien, transparan dan akuntabel serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan yg berlaku.manfaat kegiatan ini agar pengelola keuangan daerah dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pengelolaan keuangan daerah secara tertib, taat pada peraturan perundang-undangan, efektif, efisien, transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab untuk mewujudkan good governance dan clean government,ujar Eman.

Kegiatan dihadiri oleh narasumber Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado DR. Herman Karamoy, SE. M.Si.Ak.Ca., Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tomohon Wilke Rabeta, SH., Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi.
Peserta adalah 170 orang yang terdiri dari PPK Perangkat Daerah, Bendahara Pengeluaran Perangkat Daerah, PPK Pembantu di Kelurahan, Bendahara Pengeluaran Pembantu di Kelurahan dan Bendahara Pengeluaran Pembantu di Sekretariat Daerah Kota Tomohon.**(abd1602)

EL 2/22/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: