» » Ibadah Awal Tahun Pemerintah Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ibadah Awal Tahun 2019 Pemerintah Kota Tomohon,
Yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon, 7 Januari 2019.Ibadah dipimpin oleh Pdt Arthur Nicson Masie, MTh.

Walikota Tomohon dalam sambutannya menghimbau kepada PNS di jajaran Pemkot Tomohon, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menciptakan kebersamaan dalam membangun Kota Tomohon sambil mengandalkan Tuhan dalam mensukseskan pembangunan di Kota Tomohon.

"Mari kita awali kerja kita di tahun 2019 ini dengan beribadah, karena dengan ibadah, mendekatkan diri dengan Tuhan, Tuhan akan memberkati segala tugas dan kerja kita sekalian.
Kegiatan ibadah mengawali tugas juga dilakukan setiap Perangkat Daerah pada setiap Hari Senin sebelum melayani masyarakat,"ujar Walikota.

Hadir dalam ibadah ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, M.Si, para Asissten, Para pejabat eselon II dan eselon III, jajaran Direksi PD. Pasar dan PDAM Kota Tomohon serta para ASN Pemerintah Kota Tomohon.**(abd0401)

Elthon Abud 1/07/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: