» » Didukcapil Tomohon Jemput Bola Lakukan Perekaman KTP didalam Lapas dan Rutan di Manado

Tomohon,RedaksiManado.Com~Setelah sukses menggelar perekaman E-KTP di Menara Alva & Omega Pusat Kota Tomohon,Hari ini 31/1/19 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil secara marathon melakukan perekaman di dua tempat yakni di Lapas Manado dan Rutan Kelas II Manado yang merekam 11 warga Tomohon yang berada di lembaga tersebut.Kepala Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Albert J. Tulus, SH turun langsung dalam kegiatan ini.

"Program jemput bola dalam perekaman E-KTP adalah bagian penting dari upaya untuk mensukseskan program-program pemerintah dalam kependudukan & capil, agar masyarakat dan keluarga-keluarga yang belum memiliki dokumen kependudukan yang sah baik akte lahir, akte nikah,akte kematian,kartu identitas anak, KTP-El dan dokumen kependudukan lainnya agar segera mengurusnya ke Dinas terkait.Pelaksanaan perekaman  ini diapresiasi kepala lapas bersama para penghuni lembaga  tersebut,"kata Tulus.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak mengharapkan agar semua masyarakat Tomohon yang belum ada KTP agar melakukan perekaman E-KTP. dan Melengkapi Dokumen kependudukan. Dokumen ini sangat penting dan dibutuhkan dalam setiap kegiatan maupun dalam bepergian.**(abd2801)

Elthon Abud 1/31/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: