» » » Pdt. Gilbert Lumoindong Sampaikan Firman Perayaan Natal Bersama Korpri Kota Bitung


Bitung, RedaksiMabado.Com-Menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus, Kopri gelar Ibadah Perayaan Natal di BPU Kantor Pemkot Bitung, Kamis (13/12/2018).

Perayaan Natal ini dihadiri oleh Pdt. Gilbert Lumoindong dalam penyampaian firman Tuhan.

Dalam khotbahnya Pdt. Gilbert mengingatkan kepada semua jajaran Pemerintah kota Bitung untuk menjadi pribadi - pribadi yang kuat dalam menghadapi berbagai tantangan didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, harus menjadi pribadi-pribadi yang kuat, karena ada satu Pribadi yaitu Tuhan Yesus Kristus yang selalu menjaga dan memberikan kekuatan bagi orang percaya,” ungkap Lumoindong dalam penyampaian Firman Tuhan.

DR. Audy Pangemanan Sekretaris Daerah Kota Bitung yang juga selaku Ketua DP. Korpri kota bitung sangat mengapresiasi apa yang sudah disampaikan oleh hamba Tuhan Gilbert Lumoindong.

“Kiranya berkat firman Tuhan tersebut dapat menjadi sumber sukacita dan kekuatan bagi seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Bitung,” tuturnya.

Dalam Perayaan ini turut dihadiri ASN dan THL yang ada di Pemkot Bitung. (Ical)

Rich Pangalerang , 12/13/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: