» » Komisi II DPRD Tomohon Konsultasi SUKKB) di Kemenhub

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Setiap kendaraan bermtor mempunyai potensi dapat mencelakakan orang lain dan  mempunyai potensi mencemari lingkungan hidup sehingga perlu pengujian untuk standart dan kelaikan jalan kendaraan tersebutsecara berkala. 

Terdorong akan hal ini Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon Kota Tomohon melaksanakan konsultasi di Direktorat Sarana Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Rabu (14/11/2018).

Dikatakan Ketua Komisi II Frets Keles, konsultasi ini dalam rangka mengetahui standar uji kelayakan kendaraan bermotor (SUKKB) yang merupakan bentuk peningkatan pelayanan publik di kota Tomohon yang diterima Joko Kusmanto selaku Dit Sarana Pehubungan Darat.
Nampak dalam juga dalam konsultasi ini personel Komisi II seperti Hudson Bogia, Maria Pijoh, Harun Lullulangi, Piet Pungus dan Santi Runtu. serta jajaran pemerintah kota Tomohon dalam hal ini dinas perhubungan. **(Nal)

Redaksi manado 2017 11/15/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: