» » HUT GMIM Piniel Manembo-nembo, Ini Yang Dikatakan Mose


Bitung, RedaksiManado.Com-Bertempat di Jemaat GMIM Piniel Manembo-nembo Wilayah Bitung 7, Kamis (1/11/2018), Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum,  Give Mose menghadiri Ibadah syukur HUT ke-115 Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo. 

Dalam sambutannya Mose yang mewakili Wali Kota Bitung mengatakan bahwa perjalanan yang ke 115 tahun ini bukannya perjalanan yang singkat ada banyak suka duka yang di jalani bersama, ada banyak tantangan, rintangan dan hambatan yang pernah terjadi dalam kehidupan persekutuan.

"Dan untuk itu kita bisa menyaksikan bersama, jemaat ini tetap utuh sampai sekarang, itu semua karena campur tangan Tuhan di dalamnya" tutur Mose

Lanjutnya, pada kesempatan yang baik ini juga tadi kita sudah dibekali Firman Tuhan dalam Matius 28, dimana kita juga mengetahui bersama bahwa dikalangan lembaga Agamapun tidak luput dari berita bohong atau HOAX, ini juga mnejadi peringatan bagi kita sekalian, karena saya yakin sebagian besar masyarakat Kota Bitung mempunyai Media Sosial.

"Marilah kita pergunakan media sosial itu dengan baik, dalam kesempatan ini juga sudah tidak lama lagi kita akan menyambut hari natal dan tahun baru, mari kita jaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan lingkungan kita," pesan Mose.

Tambahnya, "saya mengatas namakan Walikota Bitung Maximilian Lomban bersama keluarga, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri bersama keluarga, serta Sekretais Daerah Kota Bitung Bersama Keluarga menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Jemaat GMIM Piniel Manembonembo yang ke-115 tahun," tutup Mose.

Turut Hadir Ketua Sidone GMIM, Wakil Walikota, Wakil Ketua TP-PKK, Kapolres Bitung, Dandim 1310 Kota Bitung, para pejabat pemerintah kota, Para Pendeta. (Ical)

Rich Pangalerang 11/02/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: