» » SekDakot Lolowang Terima Kunker dari Mahkamah Agung

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menerima kunjungan Kerja Darmayukti Karini Mahkamah Agung RI, Rombongan dipimpin langsung oleh Istri Ketua Mahkamah Agung RI Bpk. Prof. DR. H. M. Hatta Ali yakni Ibu. Hj. Andi Rosdiaty Hatta Ali, bertempat di salah satu Objek Wisata Kota Tomohon, Puncak Rurukan, 22/10.

Rombongan yang beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia ini langsung di sambut dengan tarian kabasaran dan tarian katrili, sambil mengangumi keindahan pariwisata Kota Tomohon Ibu-ibu ini di jamu dengan kuliner khas Kota Tomohon diantaranya Ubi Rebus, Apang, Cucur dan Nasi Jaha.

Pada kesempatan tersebut Ibu. Hj. Andi Rosdiaty Hatta Ali meyampaikan kekagumanya terhadap Kota Tomohon, dari Masyarakat yang ramah, sifat toleransi yang kental, pelestarian budaya sebagai pesona pariwisata Kota Tomohon, di tambah alam yang sejuk serta pemandangan yang indah membuat rombongan Darmayukti Karini Mahkamah Agung RI nampak betah dan terpesona.

Nampak hadir Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi dan Asisten Umum Ir. Corry Caroles.**(abd0910)

Elthon Abud 10/22/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: