» » Nainggolan Siswa SD Tomohon Wakili Sulut Ikuti Kuis KiHajar Tingkat Nasional

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes., M.Si bersama Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Selvie Poluan, M.Pd memberikan Pengarahan sekaligus Dukungan kepada Gabriela Asima Nainggolan, siswa kelas VI SD St. Clara Tomohon yang siap berlaga ke tingkat Nasional mengikuti Lomba Kuis KiHajar (Kita Harus Belajar), Senin (8/9/2018)

Diketahui, kuis Kihajar diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan yang akan diselenggarakan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, pada Selasa-Sabtu (9-13 Oktober 2018).

“Berbagai jenis lomba yang akan diikuti diantaranya Tes Akademik & Non Akademik dalam bentuk presentasi. Beberapa tahap pun telah dilewati sampai bisa menjadi utusan Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori SD. Salah satunya membuat video story telling yang diunggah di YouTube.” Ujar Karwur 

Gabriela Nainggolan didampingi oleh Kepala Sekolah SD St. Clara Tomohon, Lucia Macrien Supit, S.Pd dan Guru Pendamping, Martha Sewow, S.Pd saat menerima Pengarahan dari Kadis DikBud di Kantor Dikbud Kota Tomohon.**(abd4909)

Artur Hansang 10/09/2018

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: