.

.
» »Unlabelled » Mandagi Hadiri Ibadah Syukur HUT Kelurahan Wailan ke-14

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara merayakan Hari Ulang Tahun ke-14 pada sabtu (27/10/18) di lapangan olahraga samping Kantor Kelurahan Wailan.

Diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Jonathan Mantiri MTh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM "Baitel" Wailan.
Saat bersamaan dilaksanakan kegiatan kawin masal 7 pasang pengantin, yang merupakan program pemerintah kelurahan yang didahului dengan ibadah pemberkatan nikah di masing-masing tempat ibadah.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Kesra Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi dalam sambutan mengatakan momentum peringatan hari jadi Kelurahan saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Wailan dalam mensejahterakan masyarakat.

"Kami berharap dalam pelaksanaan progam pemerintah Kota Tomohon, kita semua sebagai masyarakat dapat mendukung, menyukseskan berbagai program sehingga berdampak pada kemajuan Kota Tomohon pada umumnya didalamnya masyarakat Kelurahan Wailan", ujar Mandagi.
"Selamat memperingati hari ulang tahun Kelurahan Wailan, dan selamat kepada keluarga yang baru diteguhkan dalam nikah yang kudus, Tuhan Yesus memberkati kita semua", tutup Mandagi.

Tampak hadir Anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles ST, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd, Lurah Wailan Sidonia Kaparang SPd bersama jajarannya, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur masyarakat.**(abd2210)

EL 10/28/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: