.

.
» » » Gelar Technical Meeting Jelang Porkab, JAK: Pentingya Koordinasi untuk Suksesnya Kegiatan ini


Minsel, RedaksiManado.com - Jelang pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten di Minahasa Selatan (Porkab) senin 22-10-2018,Ketua Koni Minsel James A Kojongian,ST menggelar Rapat Technical Meeting di sekertariat Koni Minsel,jumat 19-10-2018.

Dalam rapat yang dihadiri oleh semua pengurus Koni baik di Kecamatan dan Desa.Semua pengurus melaporkan kesiapan setiap Cabor yang diikutsertakan.

Ketua Koni Minsel James A Kojongian,ST dalam sambutannya meminta kepada semua pengurus lewat rapat Technical Meeting ini agar supaya merampungkan semua berkas-berkas keikutsertaan Atlit agar sudah selesai hari ini.

" Saya menghimbau kepada semua kita yang terlibat dalam kegiatan Porkab, baik pengurus yang ada di kecamatan dan desa,agar supaya hari ini boleh menyelesaikan semua yang harus diselesaikan terkait keikutsertaan para Atlit dan Cabang Olahraganya. Agar ketika pada hari pelaksanaannya semua sudah siap tidak ada kendala dan masalah.Tentunya kita harus saling berkoordinasi agar supaya semua berjalan dengan baik, " Ucap JAK sapaan akrab. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 10/19/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: