.

.
» » » Tragis, Petani Kelapa meninggal Dunia akibat Sambaran Petir

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal usai terjatuh dari pohon kelapa akibat sambaran petir. 

Minsel, RedaksiManado.com - Peristiwa kecelakaan Kerja kembali terjadi menimpa dua petani kelapa saat sedang bekerja di perkebunan popontolen desa Tewasen Kecamatan amurang barat pada hari senin(10-09-2018). Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satunya lagi mengalami luka-luka.

Kapolres Minahasa Selatan  AKBP FX Winardi Prabowo SIK ,saat dikonfirmasi lewat Kapolsek  Amurang AKP Edy Suryanto, SH,SIK, menerangkan kronologi peristiwa naas ini terjadi.

" Peristiwa kecelakaan kerja yang dialami oleh lelaki Abner Mahamura dan lelaki Riko Makaraas terjadi pada saat sementara bekerja sebagai pemanjat Kelapa.Pada saat itu kedua Korban  sementara bekerja memanjat kelapa pada pohon kelapa yang bersebelahan, tiba-tiba kedua korban  terjatuh,diduga akibat sambaran petir,sehingga korban Abner Mahamura (38) langsung meninggal dunia usai terjatuh.Sedangkan korban Riko Makaaras (24)mengalami luka-luka," terang Kapolsek

Korban meninggal Dunia pun langsung dievakuasi oleh masyarakat dari kebun kemudian oleh warga langsung dibawa ke rumah Korban di Desa Teep Kec. Amurang Barat.

Sementara Korban luka Riko Makaraas dievakuasi oleh Masyarakat dan dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah di Desa Teep Kec. Amurang Barat Kab. Minsel untuk mendapatkan perawatan.  (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 9/10/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: