.

.
» » Rapat Paripurna Provinsi Sulut ke-54, Ini Yang Dikatakan Lomban


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi istri tercinta Ny. Khouni Lomban Rawung hadir pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Utara dalam Rangka Dirgahayu ke-54 Tahun Provinsi Sulawesi Utara.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulawesi Utara Andre Angouw, dan dihadiri Gubernur Prov Sulut Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny.  Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Gubernur Prov Sulut Drs Steven Kandouw bersama Wakil Ketua TPP PKK Provinsi Sulut Ny. Kartika Devy Kandouw Tanos,  digelar di Gedung DPRD Prov Sulut, Kairagi Tiram, jalan Manado-Bitung, Senin (24/9).

Dalam kesempatan itu Lomban mengatakan Pemerintah Kota Bitung akan terus bersinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam meningkatkan kinerja serta progres pembangunan daerah kepada masyarakat.

"Seperti yang disampaikan pak Gubernur tadi, pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung akan rampung pada tahun 2019, namun awal bulan Desember akan dilaksanakan uji coba pada tahap pertama pembangunan mega proyek tersebut," kata Lomban.

Disampaikan juga dalam waktu dekat pembangunan Ring Road I dan II akan selesai hal ini sangat berpengaruh pada pembangunan infrastruktur di Sulawesi Utara khususnya akses barang dan jasa di kota Bitung dan Manado akan lebih mudah yang tentu akan sangat membantu pertumbuhan ekonomi baik di Bitung maupun kabupaten/kota lainnya se-Sulut.

Sepanjang tahun 2018, Pemerintah Kota Bitung terus berupaya memperkuat kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut diberbagai bidang antara lain pembangunan Infrastruktur lewat ditetapkannya kota Bitung menjadi Kawasan Ekonomi Khusus dari pemerintah Pusat juga International Hub Port yang menjadikan Bitung satu-satunya kota di Sulut yang memiliki lokasi strategis di bibir Asia-Pasifik.

"Tidak lama lagi even Festival Pesona Selat Lembeh akan kembali digelar, ini juga merupakan bentuk kerja sama dengan Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung yang menjadi magnet tersendiri baik wisatawan lokal maupun Internasional," pungkasnya. (Ical)

Unknown 9/24/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: