.

.
» » Mandagi Hadiri HUT Kelurahan Taratara ke-9

Tomohon,RedaksiManado.Com~Hari Ulang Tahun yang ke-9 Kelurahan Tara-tara Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon dilaksanakan pada sabtu 8/9/18, di kompleks Kantor Lurah Tara-tara.
Perayaan HUT ditandai dengan ibadah syukur bersama yang dipimpin oleh Pastor Paroki St. Antonius Padua Tara-tara Pst. Andri Santi MSC. 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. ODS Mandagi dalam sambutannya mengatakan momentum peringatan hari jadi ke-9 Kelurahan Tara-tara saat ini merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada, dalam mensejahterakan seluruh masyarakat. Disamping itu juga, merupakan moment yang tepat untuk mencermati berbagai hambatan dan tantangan yang akan ditemui dalam kerangka mempercepat proses pembangunan di Kelurahan Tara-tara,kata Mandagi.

"Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan beberapa hal yang kiranya menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi seluruh masyarakat Kelurahan Tara-tara yaitu diharapkan aparat Kelurahan Tara-tara agar senantiasa untuk mendekatkan diri dan bekerja sama dengan masyarakat melalui pelayanan yang berkualitas dan menyentuh seluruh aspek kebutuhan dan kepentingan masyarakat serta Pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon terlebih khusus masyarakat Kelurahan Tara-tara untuk membantu Pemerintah dalam upaya menyukseskan setiap program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon yang berkelanjutan dan diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan dengan senantiasa mempererat persaudaraan yang rukun dan damai,"ujar Mandagi.

Diakhir sambutan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Akan yang di bacakan Mandagi "Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan Selamat memperingati Hari Jadi ke-9 kepada Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Tara-tara."

Tampak hadir juga pada acara ini, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Camat Tomohon Barat, para Lurah Tara-tara Raya, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta unsur masyarakat kelurahan Tara-tara.**(abd3608)

EL 9/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: