.

.
» » Harold LoLowang Hadiri Resepsi Pernikahan Timothy dan Violetta

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc menghadiri resepsi pernikahan Timothy Victor Christofel anak dari Keluarga Purukan-Pioh dan Violetta anak dari Keluarga Meruntu-Walangitan, bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), Jumat (21/9).

Sekretaris Daerah saat membacakan sambutan menyampaikan syukur karena atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus, Timothy Victor Christofel Purukan dan Violetta Vini Vidi Vici Meruntu telah diteguhkan dalam suatu pernikahan yang kudus, ini semua merupakan jalan-jalan Tuhan hingga kalian berdua di pertemukan.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia untuk keluarga baru yang diberkati Tuhan” Ungkap Sekretaris Kota.

Tampak hadir, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta hadirin dan undangan.**(abd1709)

EL 9/23/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: