.

.
» » » Wawali Mor Hadiri Ibadah HUT Ke-33 GMIM Nafiri Malalayang Satu

MANADO, RedaksiManado.Com -- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Minggu (12/08) pagi tadi.

Ibadah syukur dirangkai dengan pengutusan Pdt Fitje Hana Pantow MTh, pendeta pelayanan di GMIM Nafiri Malalayang Satu yang mendapat tugas baru sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Hermon Kulu, Wilayah Maesa serta penerimaan Pdt Irenne Stella Piay STh dari GMIM Musafir Kleak. Dalam khotbahnya yang diambil dari bacaan Alkitab 1 Samuel 20 ayat 1 sampai 20, Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt Evert AA Tangel, STh MPdK mengajak jemaat untuk memelihara persahabatan yang sejati dengan sesama.

"Seperti persahabatan sejati antara Daud dan Yonatan yang mengikat perjanjian abadi, sebagai umat Tuhan kita harus menjaga persahabatan yang sejati itu dalam hubungan dengan Tuhan dan sesama manusia," tandasnya. 
 
Sementara Wawali Mor dalam sambutan mewakili Walikota Vicky Lumentut mengatakan diusia ke-33 Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu memjadi jemaat yang dewasa dan Cerdas ditengah perkembangan zaman. "Saya berharap kiranya diusia yang ke 33 ini, Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu akan semakin dewasa dan cerdas dalam menyikapi dinamika Perubahan Zaman dengan kesaksian dan iman yang hidup, yaitu iman yang bertumbuh dan menghasilkan buah yang melimpah ditengah kehidupan jemaat dan masyarakat," ujar Wawali Mor. 
 
Terkait perhelatan Manado Fiesta 2018, orang nomor dua di Kota Manado itu meminta dukungan seluruh masyarakat Kota Manado termasuk warga GMIM. "Dalam kesempatan ini juga, saya ingin mengajak jemaat sekalian untuk berpartisipasi aktif mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang akan digelar pada tanggal 31 Agustus sampai 9 September 2018. 
 
Manado Fiesta merupakan ivent pariwisata andalan Kota Manado, yang didalamnya terdapat rangkaian kegiatan menarik untuk mempromosikan keunikan dan potensi yang dimiliki Manado sebagai Kota Pariwisata," tandas Wawali Mor. 
 
Dirinya menegaskan sukses pelaksanaan Manado Fiesta 2018 terletak ditangan masyarakat Manado. "Kesuksesan penyelenggaraan Manado Fiesta ini tentu sangat bergantung dari peran serta segenap masyarakat. Karenanya, mari kita sukseskan Manado Fiesta 2018 dengan menjadi tuan rumah yang baik, dengan turut memeriahkan, menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan kota," pungkasnya. 
 
Tampak hadir Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu Pdt Eduard Arina MTh, Camat Malalayang Dra Deysi Kalalo dan sejumlah pejabat teras Pemkot Manado.**(Vik)

Redaksi Manado 2017 , 8/12/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: