» » Pemkab Minahasa Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka HUT Proklamasi RI ke-73

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Taman God Bless Tondano atau bekas lapangan Samrat, Senin (21/8/2018).

“Hari ini merupakan hari yang sangat indah tatkalah kita sedang dan sementara kita merayakan HUT RI ke-73. Pemkab Minahasa menggelar Pesta Rakyat,” ujar Pejabat bupati Drs.Royke Herkules Mewoh, DEA.

Menurutnya, ada beberapa kegiatan lomba sepertiSenam Tobelo, Panjat Pinang, Lagu Kemerdekaan Idol, Motor Lambat, Sepeda Lambat, yang diikuti oleh kepala SKPD dan staf ahli, “Selamat mengikuti lomba bagi seluruh peserta dan selamat menonton bagi masyarakat. Semoga kita semua bergembira dalam merayakan HUT RI ke 73,” tukasnya.

Turut hadir Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, Dandim Minahasa Letkol Nixen Purnama STh, Ketua TP PKK Minahasa Helly Grace Pongoh SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH, MSi.***(Angel)



Unknown 8/20/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: