.

.
» » Indonesia Rebut Emas Ke 9 Di Asian Games 2018

RedaksiManado.Com -- Indonesia kembali menambah torehan medali emas Asian Games 2018 dari cabang olahraga dayung di nomor rowing kelas ringan delapan putra di Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (24/8).

Tim Indonesia berhasil meraih waktu tercepat 6 menit 08,88 detik. Tanzil Hadid dan kawan-kawan sukses mengalahkan tim Uzbekistan dan Hong Kong yang harus puas dengan medali perak dan perunggu.

Selain Tanzil Hadid, tim kelas ringan delapan putra dihuni Muhad Yakin, Rio Rizki Darmawan, Jefri Ardianto, Ali Buton, Ferdiansyah, Ihram, Ardi Isadi, Ujang Hasbulloh.

Sebelumnya, dayung juga menyumbang perak dari nomor empat putra dengan catatan waktu 6 menit 20,58 detik. Edwin Ginanjar Rudiana dan kawan-kawan kalah India yang berhak meraih perak, sementara perunggu diraih Thailand.

Sementara dayung empat putri juga mampu menyumbang medali perunggu membuntuti China dan Vietnam yang masing-masing berhak meraih emas dan perak.

Sehari sebelumnya, Indonesia juga mampu meraih perak di sektor kelas ringan empat putra yang diperkuat Ali Buton, Ferdiansyah, Ihram, dan Ardi Isadi.

Dayung memang jadi salah satu andalan Indonesia untuk mendulang medali di Asian Games 2018. Namun, tim dayung Indonesia masih lemah di sektor tunggal dan ganda.

Ini menjadi emas kesembilan bagi Indonesia yang masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Asian Games 2018. (Bay)

Redaksi Manado 2017 8/24/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: