.

.
» » Pria Uzur Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Sumur

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian sektor Tomohon Utara, Bhabinkamtibmas dan Piket polsek mendatangi tempat kejadian di temukannya seorang kakek yang tidak bernyawa di dalam sumur kelurahan kakaskasen III lingkungan 7 kecamatan Tomohon utara,pada kamis 5/7.

Menurut keterangan keluarga kepada bhabinkamtibmas bahwa identitas kakek tersebut adalah Alexius Mogi, 73 Tahun, Tani, Kakaskasen 3 lingk VII kecamatan Tomohon Utara, kemudian Bhabinkamtibmas bersama piket polsek bersama warga sekitar mengevakuasi jenazah sampai berhasil mengeluarkan dari sumur pada sekira jam 19.30 wita.

Berawal dari adik korban Leonardus Mogi, 58 thn yang merasa curiga bahwa sudah seharian tidak melihat korban, kemudian ia pergi ke kebun milik korban untuk mencarinya, tetapi tidak di temukan.Dan kembali ke rumah korban untuk kemudian memastikan keberadaan dimana korban berada, tetapi juga tidak di temukan, oleh adik korban terus mencari di halaman dan belakang rumah, mendapati  korban tertelungkup dalam sumur sekira 5 meter sudah tidak bernyawa.

Saat itu juga sekira jam 17.30wita, adik korban yang adalah kepala lingkungan di tempat tersebut segera melaporkan kepada tetangga yang adalah seorang polisi  Aiptu James Windah, dan meneruskan berita lewat telpon kepada Bhabinkamtibmas kelurahan Aiptu Adri Ulag.
Kapolsek Tomohon utara Iptu Julianus Samberi S.Ik langsung memimpin piket polsek mendatangi tempat kejadian di sumur blakang rumah tempat tinggal korban dan segera mengamankan tkp, mengolah tkp dan mengevakuasi korban.

Keluarga korban menolak untuk di lakukan outopsi disertai dengan surat penolakan, kemudian Bhabinkamtibmas piket di pimpin kapolsek membawa ke rumah duka tempat anak korban tinggal, menurut adik korban bahwa memang korban memiliki kebiasaan mengkomsumsi minuman keras.

Kapolres Tomohon AKBP Ik Agus Kusmayadi S.Ik yang berada ditempat kejadian dan ikut dalam evakuasi, membenarkan kematian korban dan tetap mendalami kasus kematian ini.**(abd)

EL 7/06/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: